Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 09 September 2013

Apa Fungsi Glutathione Bagi Glutera

Apa Gunanya Glutathione Di Glutera?

Kandungan Glutera tidak terlepas dari kandungan Glutathione yang ada di dalamnya.

Apa gunanya Glutathione (GSH)?

Glutathione berguna untuk :Memperbaiki dan mempertahankan sistem kekebalan tubuh.Meningkatkan produksi antibodi.

Mempunyai efek anti-oksidan dan anti radikal bebas (free radicals).Melakukan detoksifikasi (menghilangkan racun) dari zat-zat yang dapat membuat kanker (zat karsinogen).
Ada 12 jenis zat karsinogen yang dapat didetoksifikasi (dinetralisasi) oleh Glutathione (GSH).Pada orang yang sudah lanjut usia, kadar Glutathione (GSH) menurun terutama pada penyakit Alzheimer, penyakit Parkinson, Katarakta mata, dan Arteriosklerosis (dinding pembuluh darah menjadi kaku).

Glutathione (GSH) juga membentuk kembali vitamin C dan E yang telah dioksidasi.Oleh karena itu GSH berperan penting dalam khasiat vitamin C dan E. Kapan radikal bebas terbentuk dalam tubuh kita?Bila kita menjadi tua.

Proses penuaan terjadi karena adanya radikal bebas.Bila tubuh kita terkena sinar ultraviolet.Bila tubuh kita kemasukan zat-zat polusi (pollutant), seperti debu, asap kendaraan, asap pabrik, limbah air, makan makanan yang terkena insektisida, dan sebagainya.Kenapa Glutathione (GSH) disebut The Master Antioxidant ?

Disebut sebagai MASTER ANTIOKSIDAN karena telah diakui oleh para ahli medis internasional bahwa belum ada antioksidan lain yang mampu menyamai kekuatannya, karena banyaknya fungsi sel-sel tubuh yang tergantung pada Glutathione (70-100 triliun sel tubuh manusia).


Untuk  memiliki Glutera, baca lengkapnya di sini : Cara Beli Glutera Glutathione



Best Regards

Seja o primeiro a comentar

Posting Komentar

  ©Toko Agen Glutera Resmi Indonesia l Glutera Glutathione - Todos os direitos reservados.

Template by Dicas Blogger | Topo